14 Lembaga Gelar Aksi Galang Dana Untuk Balita Penderita Hydrosepalus Di Takalar

Takalarterkini.com, – Takalar. Aliansi Pemuda Peduli yang terdiri dari 14 lembaga (KT Ujungbaji, Rumah Baca Pesisir, IPTP, BKPRMI, DKR Sanrobone, RM Baitul Maqdis, RM Lailatul Qadri, Pemuda Galumbaya, Peduli Paksaribattangang, PIKR, Taulolonna ujungbaji, KPP Gowa, Senja Adventure, HPG) melakukan Galang Dana untuk membantu dua anak penderita penyakit pembesaran kepala (Hydrosepalus) di Kabupaten Takalar.

Kegiatan dalang dana ini dilaksanakan Empat hari (7-10/9/20). Hasil galang dana diperoleh langsung disalurkan pada tgl 11/9/20.

“Kami sangat bersyukur atas antusias masyarakat dalam bahu membahu untuk saling membantu dan juga kepada teman-teman aliansi yang begitu semangat dalam aksi-aksi kemanusian,” ujar imran salah satu anggota aliansi.

“saya mengucapkan banyak terimakasih atas sumbangannya, semog bernilai pahala disisi Tuhan,” ucap orang tua korban.

“Mewakiki teman-teman aliansi kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan semoga aliansi ini tetap semangat untuk aksi-aksi kemanusiaan selanjutnya. Mari teman-teman kita saling bersinergi dan berkolaborasi untuk berkontribusi bagi bangsa dengan basi kebenaran dan kesejah teraan bersama,” tutup Erwin salah satu anggota aliansi. (*)

14 Lembaga Gelar Aksi Galang Dana Untuk Balita Penderita Hydrosepalus Di Takalar

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>