3 Pilar Desa Aeng Towa Lakukan Pembenahan Balla Ewako, Ini Yang Disampaikan

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Bhabinkamtibmas Desa Aeng Towa Polsek Galut Polres Takalar, Aipda Masri bersama Babinsa Serma Abidin dan Kepala Desa Aeng Towa Junaid Ruppa serta Kadus, staf Desa melaksanakan pembuatan dan pembenahan berupa pemasangan portal dan spanduk posko Balla Ewako Desa Aeng Towa. bertempat di Dusun Aeng Towa, Desa Aeng Towa Kecamatan Galesong Utara Kab. Takalar. Senin (27/7/2020).

Pembenahan Balla Ewako yang sementara dikerjakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Aeng Towa bersama pemerintah Desa dan Babinsa sebagai bagian mewujudkan Program Kapolri.

Dalam kesempatanya, Bhabinkantibmas Desa Aeng Towa Aipda Masri menyampaikan kepada Kepala Desa dan stafnya sebagai perpanjangan tangan ke masyarakat untuk mensosialisasikan “Adaptasi Kebiasaan Baru” dalam menghadapi pandemi covib-19  agar tidak panik dan tetap mematuhi, melaksanakan dan mengikuti protokol kesehatan.

“Yakni, dengan cara jaga jarak, pakai masker dan selalu cuci tangan serta makan makanan yang sehat dan bergizi, hal tersebut, bertujuan adalah untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Takalar khususnya didaerah tersebut,” jelasnya. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

3 Pilar Desa Aeng Towa Lakukan Pembenahan Balla Ewako, Ini Yang Disampaikan

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>