AFK Takalar: Pemdes Dan Karang Taruna Boddia Layak Jadi Contoh

Takalarterkini.com, – Boddia. Malam ramah tamah kemerdekaan RI yang ke 75 berlangsung sederhana tapi penuh semangat, bertempat di kantor desa Boddia, Sabtu, 22/08/2020, meskipun sudah lewat perayaaannya dan lombanya hanya satu yaitu sepak bola mini yang telah di laksanakan di lapangan mini Pantai Boddia, namun tidak mengurangi antusiasme anak muda untuk hadir menyaksikan penyerahan hadiah.

Hadir Abdullah Hasan ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Takalar, dal sbutannya sangat mengapresiasi kegiatan pemerintah Desa dan karang taruna Desa Boddia yang telah memberikan contoh yang positif, “ini bisa menjadi percontohan di kecamatan galesong, bahkan insyaallah kami akan dorong tahun depan untuk pelaksanaan pertandingan secara berjenjang dari antar dusun di tingkat desa, antar desa di tingkat kecamatan sampe antar kecamatan di tingkat kabupaten,” (kata Sekretaris Umum Asosiasi PSSI Takalar dalam sambutannya).

Umar Dani Itung Ketua Karang Taruna Desa Boddia menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas kesempatan waktu yang di berikan oleh ketua AFK Takalar di tengah kesibukannya bisa hadir di malam ramah tamah ini, begitu juga ucapan terimakasih kepada perintah desa, hal yang sama di sampaikan juga oleh Ketua BPD Herman Muntu. “sangat luar biasa kinerja Pemerintah desa dan kekompakan anak muda desa Boddia, kita patut jempol”.

keluar sebagai Juara 1 Tim Parbo FC Dusun Parambondong, Juara 2 Tim Chucan Dusun Parambondong, Juar 3 Tim Aman Dusun Manjalling, Juara 4 Tim Birkas Dusun Boddia dan juga di serahkan Hadiah dan tropi kepada top score Muh syawal, serta the best player Zulkarim Latif. AJM/RedTT

Sumber: AH

AFK Takalar: Pemdes Dan Karang Taruna Boddia Layak Jadi Contoh

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>