Ahmad Efendi Putra Resmi Jabat Lurah Bontorita, Dapat Dukungan Tokoh Masyarakat Dan Pemuda

Takalarterkini.com, – Bantaeng. Setelah menjadi pelaksana tugas akhirnya Ahmad Efendi Putra resmi dilantik jadi Lurah Bontorita Kecamatan Bisappu Kabupaten Bantaeng (01/07/2020).

Hal ini mendapat banyak dukungan dari kalangan masyarakat dan pemuda sebab melihat jiwa mudanya dan karakternya dalam memimpin yang memiliki visi sangat cemerlang dan mengedepankan kesejahteraan rakyat,” ucap Gallarang dan ikram salah satu pemuda dari OMPI Sulsel.

Ahmad Efendi yang mendengar respon dari pemuda nampak tersenyum dan berharap kerja sama seluruh elemen masyarakat Bontorita dalam membangun prospek pemerintahan yang mengutamakan kesejahteraan rakyat di kelurahan tersebut.

“Saya harap seluruh elemen masyarakat Bontorita untuk sama-sama kita bekerja dalam membangun kesejahteraan rakyat di kelurahan ini,” ucap Ahmad Efendi sembari tersenyum.

“Beliau adalah salah satu pemimpin yang sangat akrab dengan masyarakat dan juga pemuda. Beliau pula sangat mendukung segala bentuk kegiatan kepemudaan ini menjadi nilai tersendiri bagi beliau sebagai seorang pemimpin karna sangat mengedepankan kesejahteraan masyarakat dan juga sangat memperhatikan pengembangan generasi muda melalui lembaga kepemudaan”, tutupnya. AJM/RedTT

Sumber: Ridwan Gallarrang

Ahmad Efendi Putra Resmi Jabat Lurah Bontorita, Dapat Dukungan Tokoh Masyarakat Dan Pemuda

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>