Aktif Menulis Di Masa Pandemi, Akbar G. Segera Launching Buku Terbarunya

Takalarterkini.com, – Gowa. Menulis untuk keabadian. Akbar. G atau lebih akrab di panggil Emil merupakan eks Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa Tahun 2020 dalam waktu dekat ini akan me-launching bukunya yang baru-baru terbit.

“Ini adalah buku yang disusun pada saat bertugas menjadi PPS, yakni bulan Juni s/d bulan Desember,” ujar Emil. Senin (15/03/2021).

Benar saja, dua buah buku tersebut yakni Sajak-Sajak Rindu Tanpa Bait Terakhir (2020) dan Negeri Ngeri Para Penipu (2021) telah terbit.

Didalam buku antologi puisi tersebut, membahas semua persoalan baik itu di bidang ekonomi, sosial, politik, budaya, spiritual serta asmara yang menjadi pelengkap.

“Jika senja dapat merubah wujud rindu jadi ingatan masa lalu, maka setiap angin yang meniup jingga jadi gelap bisa menjelma puisi. Penguasa punya wewenang memainkan kata jadi korupsi, setiap pujangga punya cara merubah kata jadi puisi, menjadikan puisi layaknya mawar dengan aroma menusuk sukma. Kita semua memiliki hak untuk menyampaikan keluh kesah baik itu secara langsung ataupun lewat tulisan”, ungkap Emil.

Emil sendiri sudah rutin menulis sejak menempuh pendidikan Strata 1 di Universitas Muhammadiyah Sinjai. Ia rajin mengirimkan tulisan-tulisan berupa puisi, opini ke media online lokal ataupun nasional. AJM/RedTT

Sumber: Emil

Aktif Menulis Di Masa Pandemi, Akbar G. Segera Launching Buku Terbarunya

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>