Aleg Ahmad Jais Sarapan Pagi Bersama Petani Juara Bontoparang

Takalarterkini.com, – Takalar. Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Aleg DPRD) Kabuoaten Takalar dari fraksi PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Ahmad Jais tiada henti menemui konstituen, khususnya para petani Yang tergabung dalam komunitas Juara. Sabtu, 06 Juni 2020.

Suasana Diskusi Sembari Sarapan Pagi Bersama Petani Juara Bontoparang Marbo

Suasana Diskusi Sembari Sarapan Pagi Bersama Petani Juara Bontoparang Marbo

Aleg Ahmad Jais dikenal sebagai sosok paling dekat dengan masyarakat. Menggunakan prinsip “duduk sama rendah, berdiri sama tinggi” menjadikan dirinya selalu ada dan hadir bersama masyarakat.

“Iya. Pagi ini kami membersamai petani sekaligus sarapan pagi bersama petani di Desa Bontoparang Kec. Marbo,” imbuh Ahmad Jais Yang juga Dewan Pengawas DPD GoWa-Mo Takalar.

Suasana sejuk dan hijau terpancar dari lokasi para petani saat berdiskusi dan bercengkrama dengan petani tentang permasalahan dan keluhannya.

“Saya mencoba mendengar peemasalahan dan keluhan para petani, khususnya di masa pandemi ini,” tutur Calon Bupati Takalar ini.

Petani Desa Bontoparang merasa sangat senang bisa berdiskusi dan bertukar pikiran dengan Aleg DPRD Takalar ini.

“Kami mengganggap sosok anggota dewan satu ini sangat luar biasa. Dekat dengan masyarakat. Dari duluji dan tak berubah hingga sekarang,” terang salah satu petani Juara. AJM/RedTT.

Aleg Ahmad Jais Sarapan Pagi Bersama Petani Juara Bontoparang

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>