Aliansi Mahasiswa Unismuh Makassar Desak Pemotongan BPP

Takalarterkini.com, – Makassar. Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Unismuh melakukan aksi demonstrasi di kampus Unismuh Makassar, mahasiswa membawa beberapa tuntutan Sebab menurut mereka Mahasiswa perlu di berikan kebijakan di tengah pandemk Covid-19 ini.

Tuntutan ini dilandasi atas dasar keresahan dan kebutuhan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Makassar dengan mempertimbangkan beberapa aspek, salah satunya adalah ambruknya aspek perekonomian akibat pandemi covid 19.

Sudah seharusnya dan semestinya pimpinan birokrasi kampus universitas Muhammadiyah Makassar untuk memperhatikan kebutuhan mahasiswanya dengan memotong biaya BPP 20% selain dari subsidi kuota 500 ribu.

Selain daripada pemotongan biaya BPP itu, kejelasan atas waktu wisuda mahasiswa universitas Muhammadiyah Makassar juga merupakan hal yang urgent dan sudah seharusnya pimpinan birokrasi kampus bersikap akan hal itu.

Mahasiswa ini juga melakukan Aksi Tutup Kampus dan akan membuka nya kembali setelah pimpinan Menerima Apa yang menjadi tuntutan mereka. AJM/RedTT

Aliansi Mahasiswa Unismuh Makassar Desak Pemotongan BPP

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>