Antisipasi Aksi Kriminal 3C, Kanit Sabhara Polsek Pattallassang Polres Takalar Pimpin Patroli Biru

Takalarterkini.com, – Pattallassang. Guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan 3C dalam wilayah hukum Polsek Pattallassang, anggota Unit Sabhara yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Hatta melaksanakan Patroli pada malam hari di wilayah hukum Polsek Pattallassang Polres Takalar. Rabu 22/07/20.

Dalam Kegiatan patroli pada malam hari tersebut dengan menyalakan lampu rotator kendaraan patroli (Blue Light) di fokuskan pada tempat tempat rawan gangguan kamtibmas antara lain di pemukiman penduduk, persawahan, obyek vital (kantor dan Bank, Mini Market serta jalur utama dan di wilayah Kabupaten Takalar.

Selama berlangsungnya pelaksanaan kegiatan Patroli tersebut petugas selalu melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan – himbauan Kamtibmas tentang antisipasi terjadinya suatu tindak pidana 3C (curat, curas dan curanmor), mengingat pada malam hari wilayah hukum Polsek Pattallassang.

”Dengan kita selalu melakukan kegiatan patroli dan selanjutnya selalu menyalakan lampu rotator kendaraan Patroli, Insya Allah wilayah kita akan tetap aman dan kondusif karena dengan seringnya petugas melaksanakan patroli dapat mengurangi niat dan kesempatan para pelaku tindak kejahatan untuk melancarkan aksi jahatnya, dan juga dengan pelaksanaan patroli dialogis ini dapat memberikan sentuhan langsung kepada masyarakat”, jelas Ipda Hatta. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Antisipasi Aksi Kriminal 3C, Kanit Sabhara Polsek Pattallassang Polres Takalar Pimpin Patroli Biru

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>