Arfandi Resmi Dilantik Jadi Ketua Umum DPP OMPI Sulsel, Ini Harapannya

Takalarterkini.com, – Makassar. Arfandi Resmi dilantik sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) OMPI Sul Sel Periode 2019-2021 pada tanggal (05-07-2020),

Saya harap seluruh elemen pengurus DPP dan Korkam serta DPD dapat saling membangun kerja sama dalam mengembangkan dan nencipta generasi kaum intelektual serta melakukan kegiatan kegiatan yang bernilai positif di kalangan pemuda dan masyarakat, ucap Arfandi sembari tersenyum.

Saya sangat optimis dengan jiwa kepemimpinan beliau dan proker apapun yang akan di jalankan di lembaga ini saya yakin semua bisa terselesaikan dengan kerja sama seluruh elemen pengurus DPP serta jiwa nemimpin beliau Arfansi sangat saya kenal baik beliau adalah orang yang bijak dalam mengambil keputusan, pungkas Ridwan Gallarang selaku Kabid advokasi dan politik DPP OMPI Sulsel.

Pelantikan ini sendiri di rangkaikan dengan Milad dan deklarasi pembentukan OMPI DPD Jeneponto sehingga di sektor selatan OMPI telah memiliki 2 DPD yakni DPD Takalar & yang baru-baru terbentuknya DPD jeneponto yang di ketua Zulfajrio. Di perayaan usia ke 7 tahun OMPI Sulsel ini di hadiri pula oleh dewan oendiri Surullah dan Irwan Mattepuang beserta beberapa dewan penasehat yang malam itu terlihat sangat ceria dalam bingkai keluarga besar OMPI SulSel. AJM/RedTT.

Arfandi Resmi Dilantik Jadi Ketua Umum DPP OMPI Sulsel, Ini Harapannya

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>