Awasi Penyaluran Sembako, Bhabinkamtibmas Desa Cakura Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Bhabinkamtibmas Desa Cakura Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Agus melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap penyaluran paket sembako di Desa Cakura Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Kamis (16/07/2020).

Adapun paket sembako masing-masing berupa telur 30 butir, beras 9 kg, ikan sarden ukuran 255 gram 2 kaleng yang akan diberikan kepada keluarga penerima manfaat (KPM) yang ada di wilayah Desa Cakura dengan jumlah KPM yang menjadi target bulan ini sebanyak 180 paket sembako.

Dalam kegiatan pengawasan penyaluran paket sembako tersebut, Aipda Agus memberikan himbauan kepada warga binaannya agar setiap keluarga penerima manfaat (KPM) memanfaatkan paket tersebut dengan sebaik-baiknya dan senantiasa membantu Pemerintah untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing serta mengingatkan warga untuk patuhi protokol kesehatan diantaranya pakai masker saat keluar rumah, jaga jarak dan rajin cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir guna mencegah penyebaran virus Covid 19.

Aipda Agus juga berharap dengan adanya pengawasan terhadap penyaluran paket sembako tersebut dapat berjalan sesuai prosedur dan tepat guna. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Awasi Penyaluran Sembako, Bhabinkamtibmas Desa Cakura Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>