Baksos OSIS SMPN 3 Bontonompo, Ini Yang Dilakukan!

Takalarterkini.com, – Gowa. Kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan oleh Pengurus Osis SMPN 3 Bontonompo, Selasa 2 Maret 2021 berjalan dengan baik dan lancar. Kegiatan ini juga dibantu oleh Mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Makassar yang sedang melaksanakan kegiatan P2K Tahun 2021.

Pengurus OSIS SMPN 3 Bontonompo Serahkan Bantuan Ke Salah Satu Orang Tua Siswa Kurang Mampu

Pengurus OSIS SMPN 3 Bontonompo Serahkan Bantuan Ke Salah Satu Orang Tua Siswa Kurang Mampu

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah dilakukan kunjungan rumah pada bulan januari bagi siswa yang jarang ikut belajar daring dan juga tidak pernah ikut belajar secara virtual.

Tak lepas dari itu, setelah kami laporkan hasil kunjungan tersebut ke Bagian Kesiswaan dalam hal ini Bapa Nasaruddin sekaligus beliau Pembina Osis mendapat respon yang sangat baik.

“Baksos ini kami anggap sangat bagus. Selain membekali pengurus dengan jiwa empati ke sesama siswa, juga menjadi wadah melatih kepedulian serta kepemimpinan mereka, ujar Nasaruddin.

Setelah mendapat arahan dan petunjuk dari Pembina Osis, kami segera melakukan kegiatan penggalangan dana dari guru-guru juga dari siswa, setelah melaporkan kegiatan tersebut ke Kepala Sekolah H. Danial.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dibeberapa lokasi, sesuai alamat tempat tinggal siswa seperti Bontosallang, Biring Ala dan Bulogading. AJM/RedTT

Penulis: MarsangDK

Baksos OSIS SMPN 3 Bontonompo, Ini Yang Dilakukan!

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>