Bawaslu Takalar Gelar Rakernis Pasca Pemilu Tahun 2019

Takalarterkini.com, Makassar-Pasca Pemilu 2019 diselenggarakan Bawaslu Kabupaten Takalar menggelar Rapat Pembinaan SDM Pengawas dan Sekretariat Bawaslu di Aula Hotel Same Makassar Jum’at 21/06/2019.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua dan anggota Bawaslu Sulsel, Ketua dan anggota Bawaslu Kabupaten Takalar, Ketua dan anggota Panwaslu sembilan Kecamatan di Kabupaten Takalar serta kepala sekretariat dan staf Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Takalar.

Ibrahim Salim dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama teman-teman pengawas TPS, pengawas Desa dan Pengawas Kecamatan dalam mengawal pemilu 2019 yang telah usai, tuturnya.

Ia menambahkan bahwa tanpa kerja teman-teman selama ini Bawaslu tidak dapat mensukseskan pemilu, sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih, tutup Ketua Bawaslu Kabupaten Takalar.

Ketua Bawaslu Sulsel dalam kesempatan ini membuka acara secara resmi sekaligus memberikan sambutan serta menyampaikan permohonan maaf baik secara lembaga maupun pribadi jika ada kesalahan disadari atau tidak kami mohon maaf lahir dan bathin, ungkapnya.

Ia melanjutkan bahwa kesuksesan pemilu ini akan berkesan di mata masyarakat berkat integritas pengawas karena sesungguhnya mahkota pengawas adalah integritas itu sendiri dan terakhir saya menitip salam kepada pengawas TPS dan pengawas Desa atas kerjasamanya selama ini semoga selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin, tutup L Arumahi. AJM/RedTT

Penulis: Herman Sijaya

Bawaslu Takalar Gelar Rakernis Pasca Pemilu Tahun 2019

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>