Begal beraksi di Takalar, leher seorang ibu di libas di jalanan sepi

Takalarterkini.com – Takalar – warga Kampung  Kelurahan Bajeng Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, hanya bisa terbaring lemas di rumah sakit, Ia syok, lantaran menjadi korban pembegalan jalanan.‬

Kejadiannya sangat cepat, sekira pukul 20.00 tadi malam 18/10, terjadi pembacotandi jalan Kelurahan Sombala Bella Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, di duga dibegal yang menyebabkan sejumlah luka pada korban seorang perempuan.

Kejadiannya saat korban Ibu Fitriani Dg Ngagi (27) mengendarai sepeda motornya dan melintas di jalan beton, tiba-tiba ada pengendara motor yang berboncengan dan memepet korban dan melibas leher dan tangan korban.

Setelah korban terjatuh dari kendaraannya, pelaku  kemudian mengambil motor korban warna hitam beserta handphone milik korban juga dibawa kabur.

Akibat tebasan parang panjang tadi, Ibu Fitriani yang berasal dari lingkungn Bajeng Kelurahan Bajeng Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar itu mengalami luka robek pada leher bagian kiri, luka robek juga dialami pada tangan sebelah kiri. Dan sementara perawatans di rumah sakit.

Dikabarkan saat ini tim Polres Takalar saat ini masih mengejar pelaku pembegalan di Daerah pattallassang.( red )

Begal beraksi di Takalar, leher seorang ibu di libas di jalanan sepi

| Kriminal, Uncategorized | 0 Comments
About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>