Bhabinkamtibmas Banyuanyara  Polsek Mapsu Polres Takalar, Hadir Dalam Kerja Bakti Di Desa Binaan

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Untuk menjaga tali silaturahmi dan menjalin kedekatan bersama dengan warga masyarakat serta memupuk rasa kekeluargaan, Bhabinkamtibmas Desa Banyuanyara Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Bripka Zainal Halim selalu hadir ditengah-tengah warga desa binaan sekaligus mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa maupun oleh warga Desa binaannya, Jum’at (26/06/2020).

Kegiatan hadir ditengah-tengah warga desa binaan tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Banyuanyara Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Zainal Halim, yang pada pagi ini ikut membantu warga melaksanakan kerja bakti atau gotong royong membersihkan rumah dataku Kampung KB dalam rangka Hari Keluarga Nasional ke 27 di dusun kampung beru desa Banyuanyara Kecamatan Sanrobone Kab.Takalar.

Dalam kesempatan kerja bakti bersama warga tersebut, Bhabinkamtibmas juga tidak lupa untuk memberikan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk terus bersinergi dengan aparat keamanan menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif utamanya di Desa Banyuanyara dan umumnya diwilayah hukum Polsek Mappakasunggu Polres Takalar.

Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan kamtibmas “Bagi warga yang mengetahui, melihat dan mendengar adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan keresahan atau mengganggu ketertiban masyarakat hendaknya dapat segera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Mappakasunggu Polres Takalar atau melapor ke kantor Polisi terdekat, serta saya menghimbau agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah untuk memutus mata rantai covid-19,” pesan Bripka Zainal Halim.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Iptu M. Natsir saat dikonfirmasi melalui sambungan telephone menyampaikan bahwa telah mengintruksikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Mappakasunggu untuk selalu mengikuti dan hadir dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh warga desanya agar dapat tercipta keharmonisan dan keakraban diantara aparat keamanan dan warga sehingga kedepannya akan dapat bersama sama mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, pungkas Kapolsek. AJM/RedTT

Sumber: Humas polsek Mapsu Polres Takalar

Bhabinkamtibmas Banyuanyara Polsek Mapsu Polres Takalar, Hadir Dalam Kerja Bakti Di Desa Binaan

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>