Bhabinkamtibmas Banyuanyara Polsek Mapsu Polres Takalar Laksanakan DDS Ke Rumah Warga Binaan

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Bhabinkamtibmas Desa Banyuanyara Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Bripka Zainal Halim melaksanakan kegiatan Sambang Door to Door System (DDS) di Dusun Kampung beru Desa Banyuanyara Kec. Sanrobone Kabupaten Takalar, Kamis (18/06/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Zainal Halim menyampaikan himbauan atau maklumat Kapolri tentang bahaya virus Corona (Covid-19) kepada warga agar selalu menjaga kerukunan antar sesama agar tercipta keharmonisan dan ketentraman.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga sekitar dari segala bentuk gangguan Kamtibmas serta laporkan ke Polsek Mappakasunggu jika ada tindak pidana atau gangguan kamtibmas.

Dengan dilaksanakannya kegiatan DDS (door to door system) ini, diharapkan warga dapat menjaga diri sendiri dan keluarganya dari tindak kejahatan serta mempererat tali silaturahmi antara personel kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat Desa Banyuanyara.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mappakasunggu Bripka Zainal Halim, juga berharap agar warga masyarakat selalu menggunakan masker saat keluar rumah untuk memutus penyebaran virus covid-19. Ucap Bhabinkamtibmas.

Saat di konfirmasi di tempat terpisah Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir melalui Kasi Humas Bripka Iswadi mengatakan agar Bhabinkamtimas tidak bosan menghimbau warganya agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan tidak perlu keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak untuk memutus penyebaran virus covid-19 atau corona, Ucap Kasi Humas. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Bhabinkamtibmas Banyuanyara Polsek Mapsu Polres Takalar Laksanakan DDS Ke Rumah Warga Binaan

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>