Bhabinkamtibmas Banyuanyara Polsek Mapsu Polres Takalar, Semprot Desinfektan Di Rumah Warga

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Bhabinkamtibmas Desa Banyuanyara Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Bripka Zainal Halim, melakukan penyemprotan desinfektan di rumah warga binaannya yang terpapar covid-19 di dusun kampung beru desa banyuanyara kecamatan sanrobone kabupaten takalar, Kamis (16/07/2020).

Bripka Zainal Halim melakukan penyemprotan desinfektan dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 sekaligus menghimbau warga untuk selalu mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.

Selain Itu, masyarakat juga perlu dihindari berkumpul dan menjaga jarak saat sedang berbicara dengan orang lain dan sering cuci tangan, terangnya.

Lanjut Bripka Zainal Halim, perlu juga menjaga kewaspadaan dan jangan panik namun tetap ikuti himbauan pemerintah.

Selain itu, Bripka Zainal Halim menyampaikan bahwa meminta masyarakat tetap tenang dan jangan panik namun diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan mengikuti informasi serta himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi langkah dan kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Mappakasunggu terkait dengan mewabahnya Covid-19 dan mengharapkan kegiatan hal seperti ini dapat berlanjut demi terciptanya situasi kondusif di masyarakat khususnya Desa Banyuanyara,” ucap salah satu warga Dusun Kampung Beru. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Bhabinkamtibmas Banyuanyara Polsek Mapsu Polres Takalar, Semprot Desinfektan Di Rumah Warga

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>