Bhabinkamtibmas Banyuanyara Polsek Mapsu Polres Takalar, Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Dalam menyikapi perkembangan situasi terakhir sehubungan dengan penyebaran Covid-19, menyongsong adaptasi kebiasaan baru Babinkamtibmas Desa Banyuanyara Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Bripka Zainal Halim, melaksanakan sosialisasi.

Sosialisasi dan himbauan disampaikan kepada perangkat Desa Banyuanyara dan warga binaannya yang masih beraktivitas di luar rumah, khususnya warga Desa Banyuanyara Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, agar tetap mematuhi protokol kesehatan menyongsong adaptasi kebiasaan baru seperti yang dilaksanakan pada hari Rabu (22/07/2020).

Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan warga masyarakat untuk mematuhi dan menjalankan anjuran dari pemerintah, dalam hal pencegahan penyebaran virus Corona Covid-19 tersebut dan petugas Babinkamtibmas juga mengingatkan kepada masyarakat, sebisa mungkin untuk tidak keluar rumah dan jika harus keluar rumah diwajibkan menggunakan masker.

Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Iptu M. Natsir menyampaikan bahwa anggota kita akan mengambil peran dalam setiap kesempatan apapun, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Salah satunya adalah dengan kegiatan sosialisasi dan himbauan kewajiban penggunaan masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan tersebut. Diharapkan dengan sosialisasi terhadap masyarakat ini, masyarakat akan lebih meningkat kesadarannya dan lebih waspada serta lebih berhati-hati dalam kondisi penyebaran virus Covid-19 ini. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Bhabinkamtibmas Banyuanyara Polsek Mapsu Polres Takalar, Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>