Bhabinkamtibmas Desa Bentang Dan Desa Kalebentang Sosialisasikan Perbup No. 25 Tahun 2020, Ini Pesannya

Takalarterkini.com, – Galesong. Bhabinkamtibmas Desa Bentang dan Desa Kalebentang Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Kismanto melaksanakan kegiatan Kunjungan dan mensosilasasikan Perbup No. 25 Tahun 2020 tentang pencegahan penularan virus Corona/ Covid 19 dan Ops yustisi. Bertempat di Dusun Sangkolirang Desa Kalebentang Kec. Galsel Kab. Takalar. Sabtu (14/11/2020).

Kunjungan Sosialisasi tersebut intens dilakukan Bhabinkamtibmas guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Copid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

Bripka Kismanto selaku Bhabinkamtibmas dalam kunjungannya Menyampaikan Sosialisasi instruksi Presiden No. 6 tahun 2020 dan peraturan Bupati Takalar No. 25 Tahun 2020 kepada masyarakat tentang Pencegahaan Penularan Virus Covid-19 guna memutus dan mencegah penyebarannya diwilayah Kabupaten Takalar khususnya di wilayah kecamatan Galesong dan Galesong Selatan.

“Imbauan ini penting untuk masyarakat pahami sebagaimana landasan aturannya jelas agar masyarakat mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker, membiasakan diri untuk selalu hidup bersih dengan mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak dan menghidari Kerumunan karena pihak aparat gabungan akan terus melakukan operasi yustisi atau masker selama masa Pandemi ini ada,” terang Bripka Kismanto.

Kismanto juga terus mengingatkan masyarakat pentingnya membantu kepolisian bersama-sama berpatisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan,” harap Bhabinkantibmas. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Bhabinkamtibmas Desa Bentang Dan Desa Kalebentang Sosialisasikan Perbup No. 25 Tahun 2020, Ini Pesannya

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>