Bhabinkamtibmas Desa Ko’mara’ Polsek Polut Monitoring Penyaluran BST Periode II Tahap 8

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Bhabinkamtibmas Desa Ko’mara’ Polsek Polut Polres Takalar, Aipda Suhardi melaksanakan monitoring dan Pengawasan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) periode II tahap 8 bertempat di Aula Kantor Desa Ko’mara’ Kecamatan Polombangkeng Utara Kab. Takalar. Senin (09/11/2020).

Pengawasan dan monitoring tersebut bertujuan untuk memastikan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada warga masyarakat terdampak Covid 19 tepat sasaran dan berjalan dengan aman, lancar, tertib dan kondusif.

“Monitoring ini sebagai wujud nyata Kepolisian dalam memberikan pelayanan serta menjaga situasi Kamtibmas, sehingga proses penyaluran tersebut tepat sasaran dan berjalan aman, lancar tertib dan kondusif,” ujar Aipda Suhardi.

Lanjut kata Bhabinkantibmas Desa Ko’mara’ Polsek Polut Aipda Suhardi dalam kesempatan ini juga menyampaikan himbauan secara humanis kepada warga yang datang menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak untuk menghindari kerumunan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau covid-19,” katanya.

Untuk diketahui, penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) bersumber dari Anggaran Kementrian Sosial RI sebesar Rp. 300.000,00 per KK.

Adapun warga penerima Bantuan Sosial Tunai (BST)sebanyak 234 KK berasal dari tiga Desa yang dipusatkan di Desa Ko’mara’ Kec. Polut Kab. Takalar masibg-masng Desa Timbuseng 118 KK, Desa Kale Ko’mara’ 62 KK dan Desa Ko’mara’ 54 KK,
tutup Aipda Suhardi. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar.

Bhabinkamtibmas Desa Ko’mara’ Polsek Polut Monitoring Penyaluran BST Periode II Tahap 8

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>