Bhabinkamtibmas Desa Popo Polsek Galsel Polres Takalar Door to Door Kunjungi Warga Lansia

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Wujud polri dalam menjalin hubungan silaturahmi kepada warga Binaanya baik itu dalam hal melakukan komunikasi kamtibmas maupun dalam kegiatan mengunjungi warganya yang kurang mampu dan warga yang sudah lanjut usia sebagai bentuk rasa peduli dalam memberikan semangat hidup ditengah situasi wabah pandemik virus Corona atau Covid-19 yang melanda negara dan warga masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkantibmas Desa Popo Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Usman Melakukan Door to Door System kepada warga janda lanjut usia Pr. Dg Fatimah yang hanya tinggal sendiri dirumahnya, yang beralamat did Dusun Kanite, Desa Popo Kecamatan Galesong Selatan Kab Takalar. Rabu (12/8/2020).

Warga pr. Daeng Fatimah meskipun mempunyai anak 1 (satu) orang, namun juga tinggal merantau di Pulau Kalimantan. Fatimah yang diketahui hanya tinggal sendiri dirumahnya.

“Kami hari ini menjalin silaturahmi dan memberikan semangat hidup kepada ibu daeng Fatimah,dalam situasi ditengah pandemi Covid-19 beliau membutuhkan semangat dan sekaligus mendata agar bisa mendapatkan Bantuan Sembako dari Polri karena dianggap kurang mampu dan layak mendapatkan,” ujar Bripka Usman.

Terpisah Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa sebagai wujud Polri agar selalu berada ditengah-tengah masyarakat serta selalu membangun hubungan komunikasi yang baik kepada masyarakat hal itu sudah menjadi tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan, melindungi Serta mengayomi masyarakat.

“Apa yang dilakukan oleh Personil Polsek Galsel yang berkunjung Kewarga Binaanya yang diketahui warga yang lanjut usia adalah sebagai wujud kepedulian polri untuk melihat kondisi dan memberikan perlindungan Sosial kepada warga yang dianggap itu tidak mampu untuk diperhatikan,” ujar Kapolsek Galsel. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Bhabinkamtibmas Desa Popo Polsek Galsel Polres Takalar Door to Door Kunjungi Warga Lansia

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>