Bhabinkamtibmas Paddinging Polsek Mapsu Polres Takalar Lakukan DDS Dalam Upaya Cegah Covid-19

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Bhabinkamtibmas Desa Paddinging Brigpol Mustari, pagi ini melaksanakan DDS (door to door system) di dusun Paddinging II desa Paddinging Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar. Ahad (23/08/2020).

Terlihat akrab dengan warga Brigpol dialogis dan memberikan imbauan terkait pencegahan Covid-19. Protokoler kesehatan dan tetap tinggal dirumah tetap menjadi tugas pokok yang harus dilaksanakan oleh para korps Bhayangkara ini.

Kegiatan DDS ini juga sebagai sarana berkomunikasi serta mendengarkan langsung keluhan dari masyarakat tentang perkembangan situasi kamtibmas.

Dalam  melaksanakan DDS  Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar berhati-hati saat parkir kendaraan agar dikunci dan menempatkan kendaraan dilokasi yang aman.

“Kami harapkan semua yang ada disini mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dengan orang lain, pakai masker, dan mari bersama kita putus rantai penyebaran virus corona juga ditengah pandemi virus corona, tugas Kepolisian bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus ini, seperti melalui kegiatan sambang para Bhabinkamtibmas maupun sambang oleh petugas patroli,” tegas Brigpol Mustari. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Bhabinkamtibmas Paddinging Polsek Mapsu Polres Takalar Lakukan DDS Dalam Upaya Cegah Covid-19

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>