Bhabinkamtibmas Pantau Perbaikan Instalasi Pipa PDAM Di Kantor Polsek Galesong Utara

Galut, Takalarterkini.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontolebang Polsek Galut Polres Takalar, Aipda Muh. Nasir memantau dan mendampingi petugas Instalasi pipa PDAM Takalar untuk perbaikan Pipa yang bocor pada kantor Polsek Galesong Utara. Kamis (18/6/2020).

Rangkaian perbaikan tersebut, disebabkan karena adanya kebocoran pada bagian bawah yang terpendam yang tidak diketahui letak kebocorannya. Air Pun mengalir disela-sela pipa yang dapat mengakibatkan pembekakan tagihan Air.

“Hal tersebut dilakukan untuk meminimalisir pembengkakan tagihan pembayaran air dan listrik. Karena menggunakan mesin dan menekan pemakaian air. Karena air terus mengalir tanpa ada pemakaian,” ujar Aipda Muh. Nasir yang juga Selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Bontolebang disela-sela kegiatannya.

Lanjut, Bhabinkamtibmas “Alhamdulillah dengan usaha yang dilakukan, akhirnya Pada pipa yang bocor sudah bisa diperbaiki dan digunakan,” Ungkap Aipda Muh. Nasir. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Bhabinkamtibmas Pantau Perbaikan Instalasi Pipa PDAM Di Kantor Polsek Galesong Utara

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>