Bhabinkamtibmas Polsek Galsel Hadiri Musyawarah Desa Popo, Ini Pesannya

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Bhabinkantibmas Desa Popo Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Usman menghadiri Musyawarah Desa Popo Tahun Anggaran 2021, bertempat di Aula pertemuan kantor Desa Popo Kecamatan Galesong Selatan, Kab. Takalar. Selasa (11/8/2020).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Galsel yang diwakili Kasi Pemerintahan Kec. Galsel, Kepala Desa Popo Bostan Tata, Imam Desa Popo Muh Junaid T Dg Tarra, Ketua LPM Desa Popo dan Anggota, Pendamping Kecamatan dan Desa, Kepala Madrasah MTs. Bontomarannu, Kepala Sekolah MIS Bontoa,para Kepala Sekolah TK, Para Kepala Dusun dan Imam Dusun, para Kader Desa Popo, Tomas, Toga dan Toda.

Kegiatan Musyawarah tersebut, diseleggarakan oleh BPD Desa Popo dengan tujuan untuk menentukan arah pembangunan Dana Desa TA. 2021 dan mengingat banyaknya pembangunan yang tertunda pada TA. 2020 ini, disebabkan wabah Covid-19 dan sekitar 30 persen anggaran tersebut dialihkan pada penanganan dampak Covid-19 yakni BLT DD.

Bripka Usman selaku Bhabinkamtibmas Desa Popo dalam kesempatanya memberikan arahan agar dalam rangka harkamtibmas masa Adaptasi Kehidupan baru ini, kami dari pihak Kepolisian sangat membutuhkan keterlibatan seluruh elemen masyarakat untuk sama sama menjaga dan mengantisipasi penyakit masyarakat yang dapat mengganggu kamtibmas.

“Kami berharap kepada pemerintah Desa dan seluruh elemen masyarakat dan Stekholder lainnya agar bisa proaktif bersama-sama dalam menjaga situasi dan kondusifitas kamtibmas di masa pandemik covud 19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan,” harap Bripka Usman.

Sementara Kapolsek Galsel I Wayan Suanda yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan apresiasi kepada anggotanya yang aktif menghadiri kegaiatan-kegiatan Pemerintah Desa Popo dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan sisialisasi tatanan Adaptasi kehidupan baru, kepada masyarakat agar wilayah Galesong Selatan tetap tercipta situasi yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Galsel. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Bhabinkamtibmas Polsek Galsel Hadiri Musyawarah Desa Popo, Ini Pesannya

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>