Bhabinkamtibmas Polsek Galut Polres Takalar Sambangi Warga Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru, Ini Tujuannya

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Bhabinkamtibmas Desa Bontolanra Polsek Galut Polres Takalar, Brigpol Herman bersama petugas Polsek Galesong Utara melaksanakan kegiatan kunjungan, sekaligus menyambangi warga untuk mensosialisasi tentang “ADAPTASI KEBIASAAN BARU” kepada masyarakat Desa Bontolanra, Bertempat diperumahan Pondok Nisa Indah, Kecamatan Galesong Utara, Kab. Takalar. Selasa (14/7/2020).

Sosialisasi tersebut, bertujuan untuk menindaklanjuti instruksi Pemertintah pusat dalam proaktif bekerja sama dengan kepolisian guna mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru atau disebut New Normal guna mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah dan menghindari penularan Covid-19 atau virus Corona.

Brigpol Herman yang turun ke Lokasi kegiatan Sosialisasi tersebut mengatakan bahwa Sambang dan Kunjungan ini untuk menyampaikan kepada warga masyarakat dalam beradaptasi kebiasaan baru tetap mematuhi Protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat guna mencegah dan menghindari penularan Covid-19.

“Kami himbau Kewarga agar tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan yakni dalam melakukan aktifitas sehari-hari agar senantiasa selalu menggunakan masker, menjaga jarak minimal 2 meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir baik sebelum dan sesudah beraktifitas untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 atau virus Corona yang semakin meningkat di Kabupaten Takalar,” ungkap Brigpol Herman.

Selain itu, Brigpol Herman juga mengajak masyarakat untuk selalu bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Utara guna tercipta situasi yang kondusif ditengah-tengah masyarakat. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Bhabinkamtibmas Polsek Galut Polres Takalar Sambangi Warga Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru, Ini Tujuannya

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>