Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Lakukan Koordinasi Kampung Tangguh Balla Ewako Di Kantor Desa Punaga

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Dalam rangka pembentukan Balla ewako dan menjaga kondusifitas Kamtibmas diwilayah Desa Punaga Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Polres Takalar Bripka Risno selalu melaksanakan giat koordinasi dengan desa dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Senin (06/07/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Punaga Bripka Risno melaksanakan kordinasi kamtibmas dalam rangka kampung tangguh Balla Ewako bersama melawan covid-19 di masing-masing Desa kecamatan Marbo.

Dalam berkordinasi kamtibmas dengan Desa, Bhabinkamtibmas Desa Punaga Bripka Risno mengingatkan akan pentingnya Kebersamaan memerangi covid-19 dengan pola hidup sehat dan sinergitas antara aparatur pemerintahan tiga pilar aparat keamanan dan seluruh tokoh masyarakat dan tokoh Agama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas utamanya di Desa Punaga.

“Mari kita bangun kebersamaan demi terciptanya keamanan dan ketertiban diwilayah Desa Punaga serta kita harus meningkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi terjadinya segala macam bentuk gagguan kamtibmas yang setiap saat dan setiap waktu bisa terjadi” ucap Bripka Risno.

Kapolsek Marbo Polres Takalar AKP Sudirman sangat mendukung dengan langkah langka yang ditempuh oleh tiga pilar kamtibmas untuk membangun kebersamaan dan sinergitas kemitraan dengan melakukan kegiatan bersama dan selalu melaksanakan koordinasi secara bersama-sama demi terbangunnya sinergitas kemitraan.

“Dengan koordinasi secara bersama-sama akan tumbuh kemitraan dan kebersamaan, sehingga setiap permasalahan maupun persoalan akan dapat segera diselesaikan secara bersama-sama yang pada akhirnya dapat terpelihara kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Marbo Polres Takalar,” Pungkas Sudirman. AJM/RedTT.

Sumber: Humas Polsek Marbo (Polres Takalar)

Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Lakukan Koordinasi Kampung Tangguh Balla Ewako Di Kantor Desa Punaga

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>