Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar Bantu Pembangunan Drainase Cegah Banjir

Takaarterkini.com, – Pattallassang. Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman Kondusif, Bripka Nafaah Aspan yang merupakan anggota Polri Polda Sulsel yang lebih khususnya berdinas di Polsek Pattallassang Polres Takalar sebagai Polisi pengemban fungsi Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabintang, terus berupaya menjalin silaturahmi dengan warga binaannya.

Selalu menghimbau kepada warga agar tetap waspada dan selalu berhati hati terhadap kemungkinan terjadinya pohon tumbang, banjir serta bencana alam lain mengingat saat ini sudah menjelang musim hujan, Selasa, (04/08/2020).

Pada kesempatan itu Bripka Nafaah Aspan selain memberikan pesan dan himbauan Kamtibmas juga langsung ikut bergotong royong membantu warga yang melaksanakan pembangunan drainase / saluran air di Lingkungan Sabintang yang bermanfaat sebagai Sarana untuk memperlancar aliran air baik di musim kemarau maupun di musim penghujan saat ini dan mencegah adanya luapan air dikarenakan hujan lebat.

Dengan adanya pembuatan saluran drainase hal tersebut merupakan bagian penting dalam sistem pengaliran air karena saluran drainase digunakan untuk mengalirkan resapan air hujan dalam lingkungan warga menuju ke badan sungai terdekat dan juga lingkungan akan lebih rapi, tidak becek dan tidak terjadi banjir, tegas Bripka Nafaah Aspan. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar Bantu Pembangunan Drainase Cegah Banjir

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>