Bhabinkamtibmas Polsek Polut Polres Takalar Sosialisasi Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Bhabinkamtibmas Polsek Polongbangkeng Utara Polres Takalar Kelurahan Malewang dan Kelurahan Palleko Aipda Syamsuddin melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru Kepada warga Lingkungan Boronhbaji Kelurahan Malewang Kec Polut Kab Takalar Senin (27/07/2020).

Pada kesempatan tersebut Aipda Syamsuddin berikan Edukasi dan menyampaikan himbauan agar tetap waspada penyebaran virus corona (Covid-19) kepada masyarakat Kelurahan Malewang Kec. Polut Kab Takalar.

Bhabinkamtibmas Polsek Polongbangkeng Utara dalam himbauannya kepada masyarakat menyampaikan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar maupun dilingkungan masing – masing dan usahakan untuk setiap saat mencuci tangan menggunakan sabun serta pada air yang mengalir dan juga apabila bepergian agar tetap menggunakan masker agar terhindar dari penularan virus corona (Covid-19).

“Apabila merasa sakit atau demam, jangan panik tapi segaralah berobat ke Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis, diharapkan kepada warga agar tidak terprovokasi dengan berita bohong atau Hoax yang tidak jelas kebenarannya,” ujar Aipda Syamsuddin.

Sementara itu, Kapolsek Polongbangkeng Utara AKP H Andi Hermansyah menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personel Bhabinkantibmas Polsek Polongbangkeng Utara tersebut untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. Karena itu, pihaknya memberi edukasi agar masyarakat sadar memakai masker, jaga jarak serta sering cuci tangan pakai sabun.

Kita secara terus menerus akan melakukan kegiatan patroli dan himbauan serta edukasi kepada warga untuk bersama sama memutus rantai Covid-19″, tandasnya. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Bhabinkamtibmas Polsek Polut Polres Takalar Sosialisasi Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>