Bhabinkamtibmas Sanrobone Polsek Mapsu Polres Takalar, Sambang Dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Patroli Kamtibmas sekaligus sampaikan imbauan adaptasi kebiasaan baru kepada warga, terlihat anggota laksanakan kegiatan kampanyekan adaptasi kebiasaan baru di Dusun Lau Desa Sanrobone Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, pada Senin (03/08/20).

Pelaksanaan sosialisasi tersebut dilakukan dalam bentuk Patroli sambang dengan route dimulai dari Mapolsek Mappakasunggu mengarah di Wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan dan dihimbaukan agar masyarakat apabila keluar rumah selalu menggunakan masker. Tidak melakukan aktifitas di luar rumah dengan cara berkerumun/berkumpulnya massa.

Meminta kesadaran dan kerjasamanya dari masyarakat untuk mengikuti seluruh instruksi dari pemerintah dalam hal mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19).

Menghimbau kepada Masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dari mulai penyediaan tempat cuci tangan, pengecekan suhu tubuh, menjaga jarak sosial dengan mengurangi kontak fisik dengan orang lain.

Saat di konfirmasi Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar, Iptu M. Natsir mengatakan “Kegiatan patroli sambang ini merupakan kegiatan rutin dan wajib dilakukan oleh para anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mappakasunggu kepada masyarakat di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB),” ujar Kapolsek. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Bhabinkamtibmas Sanrobone Polsek Mapsu Polres Takalar, Sambang Dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>