Bhabinkamtimas Patani Polsek Mapsu Polres Takalar, Edukasi Adaptasi Kebiasaan Baru Ke Generasi Millennial

Takalarterkini.com – Polres Takalar. Bhabinkamtibmas Desa Patani Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Bripka Sallatang, memberikan sosialisasi tentang adaptasi kehidupan baru dan imbauan kepada generasi millennial di Dusun Mangulabbe Desa Patani Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar, rabu (22/07/2020).

Di sela-sela melakukan patroli dialogis dalam kegiatan rutin tiap hari, dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Sallatang, untuk memberikan sosialisasi terhadap warga binaan yang beraktifitas.

Dalam sosialisasinya, Bripka Sallatang, menghimbau kepada warga millennial untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan dengan sabun setiap saat, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dan memutus rantai penyebarannya.

Saat di konfirmasi Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Iptu M. Natsir, melalui Kasi Humas Bripka Iswadi, menyampaikan bahwa anggota kita akan mengambil peran dalam setiap kesempatan apapun, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Dengan tidak merasa bosan sosialisasikan dan himbauan kewajiban penggunaan masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan tersebut. Diharapkan dengan sosialisasi terhadap masyarakat ini, masyarakat akan lebih meningkat kesadarannya dan lebih waspada serta lebih berhati-hati dalam kondisi penyebaran virus Covid-19 ini. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Bhabinkamtimas Patani Polsek Mapsu Polres Takalar, Edukasi Adaptasi Kebiasaan Baru Ke Generasi Millennial

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>