Bhabinkantibmas Desa Aeng Batu-Batu Polsek Galut Sambangi Warganya, Sampaikan Protokol Kesehatan

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Bhabinkamtibmas Desa Aeng Batu – Batu Bripka Abdul Salam melaksanakan kegiatan sambang sekaligus mengimplementasikan Adaptasi kebiasaan baru bagi warga Dusun Jonggo Batu Desa Aeng Batu – Batu Kec. Galut Takalar. Senin (27/7/2020).

Dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat warga Dusun Jonggo Batu Desa Aeng Batu – Batu dilaksanakan kontrol wilayah dengan cara patroli dialogis serta menyambangi warga masyarakat yang umumnya perempuan sebagai ajang memupuk kedekatan untuk memberikan himbauan kamtibmas.

Karena, dengan karakteristik wilayah Dusun Jonggo Batu adalah mayoritas nelayan dan sangat rentang kaum perempuannya apabila berkumpul dengan menceritakan kejelekan orang lain (Gosip), hal inilah, yang mendorong langkah Bhabinkamtibmas untuk memberikan masukan bahasa yang obyektif sehingga hal menceritakan orang lain tidak dilakukannya,apalagi setiap berkumpul tidak mematuhi Protokol Kesehatan tentunya sangatlah rentan Penularan virus Corona.

Bripka Àbdul Salam selaku Bhabinkantibmas Desa Aeng Batu-Batu dalam kunjungannya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat dan bagi kaum perempuan dalam “Beradaptasi Kebiasaan Baru” yakni beraktivitas sehari-hari atau duduk bersama dengan syarat tidak mengundang cerita yang mengakibatkan fitnah, dan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun, sesuai dengan protokol kesehatan,” imbunya. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Bhabinkantibmas Desa Aeng Batu-Batu Polsek Galut Sambangi Warganya, Sampaikan Protokol Kesehatan

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>