Bhabinkantibmas Desa Bontokadopepe Polsek Galut Hadiri Musdes Perencanaan Pembangunan TA 2020

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Bhabinkamtibmas Desa Bontokadopepe Polsek Galut Polres Takalar, Brigpol Husnul Akib menghadiri undangan musyawarah Desa perencanaan pembangunan TA 2020 Desa Bontokaddopepe, bertempat dikantor Desa Bontokadopepe Kecamatan Galesong Utara Kab. Takalar.Rabu (15/7/2020).

Musyawarah desa Tersebut, diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Bontokadopepe yang dihadiri oleh, Pejabat Kades Bontokadopepe, Pendamping Desa, Ketua Dan Anggota BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Dusun, LPM dan Tokoh Masyarakat.

Brigpol Husnul Akib, dalam kesempatanya sekaligus melakukan sosialisasi program “ADAPTASI KEBIASAAN BARU” kepada warga masyarakat Desa Bontokaddopepe, agar tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari-hari. diantaranya adalah selalu menggunakan masker, selalu menjaga jarak minimal 2 meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, baik, sebelum dan sesudah beraktifitas.

Hal tersebut, dilakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 atau virus Corona.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada warga masyarakat untuk proaktif bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong khususnya Desa Bontokadopepe agar tercipta situasi yang kondusif.

Kapolsek Galesong Utara AKP Aris Sumarsono yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galut mengapresiasi kepada para personil yang selalu Hadir dalam kegiatan di Desa, karena, sebagai kepolisian tentunya tugasnya melayani masyarakat, mengayomi dan menjaga situasi ditengah-tengah masyarakat agar tetap kondusif.Dan apa yang dilakukan oleh anggota Polsek Galut untuk menjalin hubungan dan bekerjasama dengan pemerintah dan masyarakat agar tetap terjaga situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Utara khusunya,” pungkas Kapolsek Galut. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Bhabinkantibmas Desa Bontokadopepe Polsek Galut Hadiri Musdes Perencanaan Pembangunan TA 2020

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>