Bhabinkantibmas Desa Bontomangape Salurkan Bantuan Paket Sembako Kewarga Kurang Mampu Akibat Covid-19

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Wujud kepedulian Polri terus dilakukannya demi membantu sesama dalam situasi yang sulit ini akibat Pandemik Covid-19. Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bontomangape Polsek Galsel Polres Takalar, Aipda Rajab melaksanakan penyaluran sembako dari Polri untuk masyarakat yang kurang mampu di Desa Bontomangape Kec. Galesong Kab. Takalar. Minggu (16/8/2020).

Penyaluran bantuan paket sembako tersebut berasal dari Polda Sulsel yang akan disalurkan kepada warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Ada sekitar 10 warga masyarakat dari Desa Bontomangape yang akan menerima bantuan paket sembako dari Kepolisian Polda Sulsel melalui Bhabinkantibmas berupa beras 10 liter.

Aipda Rajab selaku Bhabinkantibmas Desa Bontomangape yang menyalurkan bantuan sembako mengatakan Alhamdulillah hari ini kami menyalurkan bantuan sembako dari Polda Sulsel kepada warga yang kurang mampu. Semoga dengan bantuan yang kami berikan ini warga bisa meringankan sedikit beban kebutuhan pokok dirumhnya,” ucap Aipda Rajab.

Selain itu, Bhabinkantibmas dalam kesempatanya menyampaikan Himbauan kepada masyarakat agar dalam beradaptasi kebiasaan baru, dimasa Pandemik Covid-19 yang masih ada agar tetap mematuhi atau mentaati Protokol Kesehatan yang di perintahkan oleh pemerintah pusat dalam berkativitas sehari-hari. Diman warga masyarakat, menggunakan masker jika berada di luar rumah, menjaga jarak, dan membiasakan diri dengan mencuci tangan dengan sabun baik sebelum maupun sesudah beraktifitas. Hal ini bertujuan untuk mencegah dan menghindari penularan Covid-19 atau Virus Corona. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Bhabinkantibmas Desa Bontomangape Salurkan Bantuan Paket Sembako Kewarga Kurang Mampu Akibat Covid-19

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>