Bhabinkantibmas Polsek Galsel Polres Takalar Intens Lakukan Sambang Ke Warga Binaan

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Bhabinkamtibmas Desa Bentang Dan Desa Kalebentang Polsek Galsel Polres Takalar Bripka Kismanto intens melaksanakan kunjungan dan sambang silahturahmi dengan masyarakat Binaanya. bertempat di Dusun Ngai-ngai Desa Bentang Kec. Galsel Kab. Takalar. Selasa (04/08/2020).

Kunjungan Sambang Silaturahmi Kewarga Binaan sebagai salah satu cara Bhabinkantibmas mempererat hubungan yang baik kepada masyarakat dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Adaptasi Kebiasaan Baru dimasa Pandemik virus Corona.

“Dengan cara sambang silaturahmi kami Bhabinkamtibmas mengajak kepada masyarakat agar senantiasa membantu kepolisian dalam bekerjasama menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Polsek Galesong Selatan,” kata Bripka Kismanto disela-sela kegiatan kunjungannya kewarga binaan.

Selain menyampaikan imbauan kamtibmas, kami juga mengajak warga masyarakat setempat agar dalam kehidupan Adaptasi Kebiasaan Baru dimasa Pandemik Covid-19 atau Virus Corona agar selalu mentaati protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat.

“Sebagaimana dalam berkativitas sehari-hari selalu menggunakan masker, menjaga Jarak dengan orang dan membiasakan diri untuk berperilaku hidup bersih dan sehat dengan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktifitas. Hal tersebut bertujuan demi mencegah dan memutus rantai penularan virus Covid-19,” imbuh Bhabinkantibmas.

Terpisah Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan kami apresiasi kepada upaya yang dilakukan personil dijajarannya yang tak henti-hentinya menyambangi warga binaanya dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas maupun langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona yang sudah menjadi perhatian kita bersama untuk bagaimana cara mencegah, menghindari dan memutus rantai penularannya,” terang Kapolsek Galesong Selatan. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Bhabinkantibmas Polsek Galsel Polres Takalar Intens Lakukan Sambang Ke Warga Binaan

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>