Bhabinkantibmas Polsek Galut  Laksanakan Penyaluran Bansos BPNT Didesa Bontolanra

Takalarterkini.com, – Polres, Takalar. Bhabinkamtibmas Desa Bontolanra Polsek Galut Polres Takalar, Brigpol Herman bersama Penjabat Kepala Desa Bontolanra Ibu. Hj. Salawati dan petugas posko Bala Ewako Desa Bontolanra 8 perangkat Desa setempat, melaksanakan penyaluran bansos BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) kepada warga penerima manfaat. bertempat dirumah Agen Penyaluran BPNT Didesa Bontolanra, Kec. Galesong Utara Kab. Takalar. Rabu (15/7/2020).

Bantua Pangan Non Tunai akan disalurkan kepada warga masyarakat Sebanyak 105 KK dengan Nilai Rp.200.000 (dua ratus ribu rupiah). berupa. Beras 1 Karung 9 Kg, Telur 30 Butir dan Ikan Sarden 2 Kaleng.

Dalam kesempatannya Bhabinkamtibmas Brigpol Herman menyampaikan pesan-pesan kepada warga agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan guna memutus mata rantai penularan virus Corona.

“Kami himbau kepada masyarakat untuk berperan aktif menjaga Kamtibmas dan tetap mematuhi Serta menerpakan protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat diantaranya, selalu menggunakan masker, menjaga jarak, sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun dan membiasakan diri untuk berprilaku hidup bersih dan sehat dilingkungannya masing-masing,” imbuhnya.

Terpisah, Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galut mengatakan sudah mengintruksikan kepada seluruh anggota Polsek untuk Aktif berkolaborasi dengan Pemerintah Dan Bhabinkamtibmas Dan Bananasa dalam mengawasi dan mengawal Kegiatan-kegiatan penyaluran Bansos agar bisa berjalan lancar dan kondusif,” ujarnya. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Bhabinkantibmas Polsek Galut Laksanakan Penyaluran Bansos BPNT Didesa Bontolanra

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>