Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Bhabinkantibmas Polsek Galsel Serahkan Sembako Kewarga Kurang Mampu

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Bhakti sosial Polri Peduli warga yang terdampak Covid-19 atau Virus Corona yang saat ini telah melanda negara dan warga negara di seluruh Dunia, yang akibatnya tersebut semua lini perekonomian tergeus dan hampir masyarakat kalangan bawah merasakan masa sulit dari dampak Pandemik ini.

Dari situasi yang sulit, Program Peduli Polri dalam memeriahkan semarak Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 75, Polri membagikan sembako dalam bentuk bakti sosial ,hadir memberikan keringanan pada masyarakat yang kurang mampu ditengah situasi yang sulit ini. Demgan Melalui para Bhabinkamtibmas di tiap-tiap, Desa seperti yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bontoloe Bripka Heriandi bersama dengan Kepala Dusun berserta pegawai Staf Kantor Desa melaksanakan Penyaluran Sembako dari Polri untuk masyarakat yang kurang mampu.

Bripka Heriandi selaku Bhabinkamtibmas Desa Bontoloe Mengatakan bantuan berupa sembako beras 10 kg dari polri untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19 yang kurang mampu dengan semarak Hut. RI ke 75, menuju Indonesia maju. Kami berharap dengan bantuan yang diberikan ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk menutupi sedikit kebutuhan pokok dirumhnya,” ungkapnya.

Selain itu, Bhabinkantibmas Desa Bontoloe menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Polsek Galesong Selatan dan mentaati Himbauan dalam tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan membiasakan diri untuk selalu menggunakan masker jika berada diluar rumah atau beraktivitas, menjaga jarak, dan sering berprilaku hidup bersih dengan mencuci tangan dengan sabun baik sebelum maupun sesudah beraktifitas ,hal tersebut bertujuan untuk mencegah, menghindari dan memutus rantai penyebaran Covid-19 atau Virus Corona kepada masyarakat,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Penyerahan bantuan sembako tersebut akan diserahkan kepada 10 warga penerima yang kurang mampu di Desa Bontoloe Kecamatan Galesong Selatan. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Bhabinkantibmas Polsek Galsel Serahkan Sembako Kewarga Kurang Mampu

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>