Bidang Kebersihan DLHP Takalar Gandeng Komunitas Peduli Lingkungan Diskusi Persampahan

Takalarterkini.com, – Takalar. Bidang Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan (DLHP) Kabupaten Takalar mengajak para Duta Lingkungan Hidup, adik-adik dari Komunitas Green Zone mengikuti diskusi Penthalics terkait Persampahan dan kebijakan publik.

Salah Satu Pemateri Diskusi Persampahan

Salah Satu Pemateri Diskusi Persampahan

Sebagai Pemateri Ketua DPRD Sulsel, Kepala Bank Sampah Indonesia, Konjend Australia dan Dosen Teknik Lingkungan Unhas.

Hadir pula menjadi peserta kelompok-kelompok Bank Sampah dari berbagai Kabupaten, Satgas Persampahan Julukana, TPS3R dan unsur Pramuka Saka Kalpataru.

Perwakilan DLPH Takalar Di Acara Diskusi Persampahan

Perwakilan DLPH Takalar Di Acara Diskusi Persampahan

Kabid. Kebersihan Andi Gunawan mengharapkan melalui kegiatan-kegiatan seperti ini bisa memberikan edukasi kepada kelompok oeduli lingkungan hidup Takalar.

“semoga dengan langkah-langkah kecil selerti ini adik-adik kita lebih peduli dengan masalah lingkungan hidup,” harapnya.

Plt. Kadis LHP Kabupaten Takalar mengapresiasi kegiatan semacam ini.

“Kegiatan ini tentunya akan memberikan pemahaman dan edukasi kepada siswa dan pemerhati lingkungan hidup seputar pengelolaan persampahan,” imbuhnya.

Sementara yang sudah mengkonfirmasi akan hadir dari Takalar yakni, Komunitas Peduli Lingkungan Hidup Green Zone SMAN 1 Takalar, Pokja Sampah Julukana Galesong, Bank Sampah Takalar, Kelompok Peduli LH SMAN 3 Takalar, TPS P3R Galesong, Pramuka Saka Kalpataru dan DLHP Takalar.

Sumber: DLHP Takalar
Editor: AJM/RedTT

Bidang Kebersihan DLHP Takalar Gandeng Komunitas Peduli Lingkungan Diskusi Persampahan

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>