BKPRMI Takalar Gelar JAMBORE Tingkat Kabupaten

Takalarterkini.com, – Maronde. Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Takalar menggelar JAMBORE dari tanggal 8-10 Juli 2019. Kegiatan ini dilaksanakan di Maronde Kecamatan Polong Bangkeng Utara.

Ketua BKPRMI Sulsel H. Hasid Hasan Palogai Membuka Kegiatan JAMBORE BKPRMI Kab. Takalar

Ketua BKPRMI Sulsel H. Hasid Hasan Palogai Membuka Kegiatan JAMBORE BKPRMI Kab. Takalar

Peserta dari JAMBORE ini yakni 3 orang perwakilan perdesa dari setiap BKPRMI tingkat desa. Kegiatan ini dibuka oleh Ketua BKPRMI Sulawesi Selatan Ustad H. Hasid Hasan Palogai. adapun beberapa item kegiatan dalam JAMBORE ini ialah Lomba seni yang meliputi Tilawah & Qasidah, menerima materi ke BKPRMI-an, Bela Negara, Kewirausahaan, dan Problematika Remaja.

Dalam Sambutannya, Ustad H. Hasid Hasan Palogai menyampaikan bahwa “pemuda dan remaja masjid harus mengambil bagian dalam upaya membumikan masyarakat qur’ani. Hadirnya kegiatan JAMBORE BKPRMI menjadi salah satu bukti eksistensi lembaga dan upaya menanamkan jiwa yang religius, khususnya dikalangan pemuda dan remaja”, tuturnya.

Peserta JAMBORE BKPRMI Takalar Saat Sesi Pembukaan Di Maronde Kec. Polut

Peserta JAMBORE BKPRMI Takalar Saat Sesi Pembukaan Di Maronde Kec. Polut

Tema dalam kegiatan JAMBORE kali ini yakni “Menciptakan Generasi Muda Yang Kreatif, Inovatif, Mandiri dan Religius”. Ketua BKPRMI Kabupaten Takalar Ustad Muh. Aksi Suarso menuturkan dalam laporannya bahwa “BKPRMI Kabupaten Takalar konsisten dalam melaksanakan dan mendukung setiap kegiatan yang bermuara pada upaya pembinaan pemuda dan remaja menuju karakter yang religus. Hal ini sesuai dengan tema JAMBORE kali ini. Harus hadir pemuda dan remaja masjid yang inovatif dan kreatif serta berkarkater religius”, ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan pembukaan JAMBORE BKPRMI Tingkat Kabupaten Takalar yakni Perwakilan Pemda Takalar, Forkompimda Takalar, Pengurus BKPRMI Kabupaten Takalar, para Ketua BKPRMI Kecamatan dan sejumlah perwakilan Ormas Islam. AJM/RedTT

BKPRMI Takalar Gelar JAMBORE Tingkat Kabupaten

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>