BPP Galesong Jadi Pusat Kegiatan Magang Praktek Kerja Lapangan Mahasiswa Polibangtan Gowa

Takalarterkini.com, – Galesong. Senin 17 Juni 2019 Kantor Balai Penyuluhan Pertanian Kec. Galesong di Desa Pa’rasangang Beru menerima tamu peserta Magang PKL Mahasiswa Polibantang Gowa.

Kedatangan Mahasiswa Polibangtan Gowa tersebut di antar langsung Dosen Pembimbing dari kampusnya. Tujuan ialah melakukan praktek kerja lapangan sambil belajar bagaimana penerapan usaha tani pada setiap petani dan kelompok, khususnya di wilayah Galesong.

Dalam kegiatan tersebut, Mahasiswa diterima secara resmi oleh Kepala BPP Galesong Muh. Tahir, SP sekaligus memberikan sedikit pengarahan bahwa lokasi kami memang menjadi titik utama bagi perguruan tinggi manapun bergerak di jurusan pertanian. Baik dalam hal melakukan berbagai kegiatan dilapangan pada lokasi pertanian, pungkasx.

Salah satu pihak mahasiswa Polibangtan Gowa pun memberikan ucapan dan kata demi kata pada semua staf BPP Galesong telah diterima untuk belajar dan berbagi ilmu dilokasi pertanian Galesong.

Tidak hanya itu, harapan yang dipaparkan staf BPP Galesong mengatakan bahwa “manfaatkanlah waktu saat ini untuk mengambil berbagai ilmu yang diberikan petani serta berikanlah pengetahuan pula yang kamu dapatkan sehingga petani bisa membandingkan dari apa yang berbeda. Konsep dari pengalaman petani dan pengetahuan mahasiswa sama-sama belajar mengembangkan pertanian lebih lanjut”, tutupnya. AJM/RedTT.

Penulis: Sulaiman Epong

BPP Galesong Jadi Pusat Kegiatan Magang Praktek Kerja Lapangan Mahasiswa Polibangtan Gowa

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>