Bripka Nur Ilham Personil Polres Maros, Lakukan Kunjungan Ziarah Kubur Di Galesong

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Personil Polres Maros Bripka Nur Ilham melakukan kunjungan ke pemakaman orang tuanya Almarhumah Hj. Saniah Binti H. Bani yang berlokasi di Dusun Lambutoa, Desa Pa’lalakkang, Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, 1 Agustus 2020.

Kehadiran Bripka Nur Ilham di Galesong, selain melaksanakan ziarah kubur dipemakaman Almarhumah ibundanya tercinta, ia pun melanjutkan kunjungan silaturahmi pasca lebaran Idul Adha dan menyisir wilayah Galesong hingga ke Gowa.

Dalam kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh Personil Polres Maros juga didampingi istrinya Itka Desriani, MT bersama anak-anaknya mulai dari kecil mengajak untuk dapat bersilaturahmi.

Bripka Nur Ilham mengatakan bahwa kunjugan ziarah kubur dipemakaman orang tuanya dan saudaranya selalu dilaksanakan setiap tahunnya sebagai momentum pasca lebaran dan kewajiban seorang anak agar bisa mengingat orang tua yang sudah wafat,” ucapnya Ilham.

“Ia menambahkan bahwa kedatangannya juga disana untuk mendoakan Jasad Almarhumah orang tuanya dan Jasad saudaranya sehingga di alam kuburnya diberikan ketenangan dan cahaya terang,” harapnya Bripka Nur Ilham. (*)

Bripka Nur Ilham Personil Polres Maros, Lakukan Kunjungan Ziarah Kubur Di Galesong

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>