Bripka Syarifuddin Raih Penghargaan Sebagai Polsek Dengan Deteksi Dini Terbaik Dari Kapolres Takalar

Takalarterkini.com, – Takalar. Polres Takalar menggelar upacara dilanjutkan dengan syukuran dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-74, di Aula Polres Takalar rabu (01/07/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim Takalar, Wabup Takalar, para camat Se-Takalar, Lurah, wartawan serta tamu undangan lainnya. Kegiatan ini juga dirangkaikan penyerahan penghargaan kepada sejumlah anggota Polres Takalar.

Bripka Syarifuddin Saat Menerima Penghargaan Dari Kapolres Takalar

Bripka Syarifuddin Saat Menerima Penghargaan Dari Kapolres Takalar

Kanit Intelkam Polsek Galsel, Bripka Syarifuddin turut menerima penghargaan dari Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono selaku Juara 1 Lomba Polsek, sebagai Basis Deteksi Dini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74.

Penghargaan lainnya juga diberikan oleh Polda Sulsel kepada Unit Intelkam Polsek Galsel Polres Takalar sebagai juara 2 tingkat Polda Sulsel dengan lomba yg sama

Mendapatkan penghargaan tersebut, Bripka Syarifuddin mengatakan, bahwa pencapaian saat ini tidak lepas dari hasil kerja tim, serta motivasi dan dorongan dari Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, Kapolsek Galsel, Wakapolsek, Kasat Intelkam Polres Takalar, Kaur mintu Sat Intelkam dan atas sinergi rekan-rekan kanit serta anggota Polsek Galsel.

“Yang paling penting, kami bisa bekerja dengan baik sehingga tercipta situasi yang kondusif,” ungkapnya. (*)

Bripka Syarifuddin Raih Penghargaan Sebagai Polsek Dengan Deteksi Dini Terbaik Dari Kapolres Takalar

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>