Bunda PAUD Takalar Hadiri Lomba Kreativitas Anak

Takalarterkini.com,- Takalar. Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kabupaten Takalar menghadiri kegiatan Lomba Kreativitas Anak yang digelar oleh Bidang Paud Dikmas Disdik Takalar.

Bunda PAUD Bersama Para Guru PAUD Kab. Takalar

Bunda PAUD Bersama Para Guru PAUD Kab. Takalar

Lomba kreativiats anak yang diikuti oleh lembaga Paud/ TK se Kab. Takalar ini dilaksanakan di Aula Kantor Disdik Takalar, Senin 29 April 2019.

Kehadiran Bunda PAUD Dr. Hj. Irma Andriani dalam lomba tersebut untuk membuka acara dan memberikan motivasi dan ice breaking bagi peserta agar serius dan bersemangat mengikuti lomba.

Bunda Paud Takalar Beri Motivasi Ke Peserta Lomba

Bunda Paud Takalar Beri Motivasi Ke Peserta Lomba

“Lomba ini sangat bagus. Upaya menanamkan jiwa kompetisi bagi anak-anak sejak dini. Hal ini sangat relevan dengan raihan prestasi Kab. Takalar sebagai Kabupaten Layak Anak oleh Kemen PPA RI beberapa waktu lalu,” ujar Bunda PAUD.

“Saya juga berharap agar lembaga Paud/TK pro aktif dalam mengikutkan anak didiknya dalam berbagai ajang krrativitas untuk mengasah daya kreasi mereka,” lanjutnya.

Bunda PAUD Bersama Peserta Lomba Kreativitas Anak

Bunda PAUD Bersama Peserta Lomba Kreativitas Anak

Lomba kreativitas anak ini mengambil tema “Sampah Adalah Sahabat Kita”. Tema relevan dengan program Pemkab Takalar yakni “Gema Tasamara”.

Lomba ini merupakan rangkaian memperingati Hari Pendidikan Nasional (2 Mei). Adapun item lomba yakni; Lomba Memilah Sampah, Lomba Kolase dari Sampah, Lomba Hafal Surah Pendek, Lomba Hafalan Doa Harian dan Lomba Fashion Show Anak.

Bunda PAUD Bertanya Ke Peserta Lomba

Bunda PAUD Bertanya Ke Peserta Lomba

“Saya mengajak kepada para orang tua dan bunda-bunda untuk menanamkan karakter islami bagi anak-anaknya, menjadikan mereka penghafal alqur’an,” harap Bunda PAUD.

Hadir bersama Bunda PAUD Takalar dalam kegiatan ini yakni Kadis Pendidikan, Kabid Paud & Dikmas, Perwakilan Kemenag Takalar, Perwakilan Dinas Pariwisata, Pengurus IGTKI dan Himpaudi Takalar. AJM/RedTT.

Penulis: AJM dan Detol

Bunda PAUD Takalar Hadiri Lomba Kreativitas Anak

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>