Bupati Takalar Buka Rakerda MUI Prov SulSel

Takalarterkini.com,- Bupati Takalar membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) MUI Prov Sul sel diBaruga Kalabbirang Rumah Jabatan Bupati. Rakerda yang dirangkaikan dengan Halal bi Halal Pemda Takalar mengangkat tema “Penguatan peran ulama dalam memperkokoh persatuan sebangsa”.

Suasana Halal Bihalal MUI SulSel

Suasana Halal Bihalal MUI SulSel

Hadir dan membuka RAKERDA MUI Kab. Takalar ini Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt., MM., Forkopimda, Pengurus pusat MUI, pengurus Wilayah MUI dan seluruh Ketua MUI tingkat kabupaten kota se sulawesi selatan.

Dalam sambutannya Bupati Takalar berharap bahwa MUI sebagai lembaga pemersatu dalam memberikan edukasi agama dan penyejuk hati ditengah masyarakat.

Pembawa Hikmah Halal Bihalal MUI SulSel

Pembawa Hikmah Halal Bihalal MUI SulSel

Pembawa Hikmah Halal bi Halal, Dr. Ruslan Wahab, MA menyampaikan pesannya bahwa: seyogyanya selalu menghadirkan susana Ramadhan dalam kehidupan kita, karena suasana itu penting dalam membentuk kehidupan yang islami.

Ketua MUI Takalar, Hasid Hasan Palogai juga berharap bahwa dalam RAKERDA ini agar terjalin silaturahmi dan menyusun program satu tahun kedepan. AJM/RedTT.

Bupati Takalar Buka Rakerda MUI Prov SulSel

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>