BUPATI TAKALAR HARAP DATA BPS TAKALAR LEBIH AKURAT

Takalarterkini.com,- Takalar. Humas, 1 Agustus 2019. Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM membuka secara resmi Forum Group Discussion (FGD) Pembahasan penyusunan publikasi Takalar dalam angka tahun 2019 di Aula Grand Kalampa Hotel Takalar. Kamis (1/8/2019) pagi.

FGD yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Takalar ini berlangsung sehari dihadiri Kepala BPS Kabupaten Takalar bersama staf, para anggota Forkopimda, Para Pimpinan OPD, para pejabat BUMN dan BUMD di Takalar.

“Alhamdulillah, FGD ini sudah kali ke dua saya hadiri. Untuk itu saya berharap agar di hari ini dan di hari selanjutnya kita bisa membuat  sebuah output Takalar dalam angka yang lebih presentatif yang tidak lagi dituduhkan bahwa data BPS itu tidak ketemu satu dengan yang lain. Dan saya harap agar sama-sama bisa berkolaborasi untuk menghasilkan data yang lebih akurat tidak simpang siur”. Kata H. Syamsari dalam sambutannya.

“Statistik ini yang akan menuntun kita untuk membuat analisa tentang peluang dan kemungkinan. Ke depan kita ingin dengan data statistik kita bisa membuat dugaan-dugaan, analisis dan perencanaan-perencanaan sehingga pembangunan kita berbasis data dan berbasis ilmu pengetahuan”. Jelasnya lagi.

“Saya menyambut baik dengan acara ini dengan harapan semuanya dapat perhatian untuk akurasi data dan jika data itu akurat, maka dapat diaplikasikan dengan tujuan meningkatkan perekonomian daerah, kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan dan juga berguna dari pihak lain yang ingin menjadikan daerah kita sebagai tuan rumah”. Tutupnya dalam sambutan Bupati Takalar H. Syamsari. AJM/RedTT

Sumber: Humas Pemkab Takalar

BUPATI TAKALAR HARAP DATA BPS TAKALAR LEBIH AKURAT

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>