Bupati Takalar Lepas Kafilah STQH Ke 31

Takalarterkini.com,- Takalar. Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Takalar menggelar acara pelepasan kafilah Seleksi Tilawitil Qur’an dan Hafidz (STQH) tingkat Kabupaten Takalar di Aula Kantor Kemenag, Minggu 21 April 2019.

Suasana Pelepasan Kafilah STQH Di Aula Kantor Kemenag Takalar

Suasana Pelepasan Kafilah STQH Di Aula Kantor Kemenag Takalar

Hadir melepas sekaligus memberikan arahan dan motivasi ke peserta yakni Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, S.Pt.,MM.

“Pemkab Takalar berharap agar para kafilah menunjukkan semangat kompetisi yang kuat berdasar atas nilai-nilai kejujuran. Selain itu saya berharap agar ada kafilah dari Kab. Takalar yong lolos ke tingkat nasional serta mudah-mudahan tahun ini Takalar bisa tembus 3 besar tingkat provinsi Sulsel,” harap Syamsari Kitta.

Sambutan Bupati Takalar

Sambutan Bupati Takalar

Hal senada juga disampaikan Kepala Kantor Kemenag Takalar dalam laporanya bahwa “Para kafilah ini merupakan yang terbaik setelah seleksi yang dilakukan antar kecamatan beberapa waktu yang lalu,” Pungkasnya.

Laporan & Sambutan Kepala Kantor Kemenag Takalar

Laporan & Sambutan Kepala Kantor Kemenag Takalar

Seperti diketahui sebelumnya bahwa yang keluar juara umum pada gelaran STQH tingkat Kabupaten Takalar yakni Kafilah Kecamatan Galesong Selatan.

Kafilah STQH Kab. Takalar akan berkompetisi ditingkat STQH ke 31 Provinsi Sulsel yang bertempat Di Kabupaten Tanah Toraja.

Di akhir acara. Bupati Takalar melepas secara simbolis Kafilah STQH Kab. Takalar didampingi Kepala Kemenag Takalar. AJM/RedTT.

Bupati Takalar Lepas Kafilah STQH Ke 31

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>