Bupati Takalar Serahkan Bantuan Alat Pertanian Di Desa Pa’rasangan Beru

Takalarterkini. com – , Senin 24 Juni 2019 bertempat di Desa Parasangang Beru Kec. Galesong Kab. Takalar, Bupati menyalurkan Program 22 melalui kerja sama penggunaan Dana Desa.

Kali ini untuk kebutuhan pemberdayaan petani dengan memberikan bantuan berupa Alsintan kepada para petani di Desa Pa’rasangang Beru.

Bupati Takalar di dampingi oleh Pemerintah Desa yakni Kades Pa’rasangang Beru Burhanuddin Miala bersama staf, pihak pemerintah Kecamatan Galesong utamanya Camat, anggota Danramil, pihak polsek dan pihak Pertanian Galesong

Dalam penyaluran bantuan program Alsintan ini Bupati Takalar menyampaikan bahwa bantuan yang kami serahkan ini bersumber dari Dana APBDes dan dana Anggaran Kabupaten yang selalu di sinergikan. Sinergi pendanaan ini gunanya untuk mempercepat penyerapan bantuan yang dibutuhkan petani.

Selain itu juga Kades Pa’rasangang Beru sangat memberi apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Kabupaten Takalar yang selalu memberikan dukungan dan arahan dalamemberikan pelayanan prima ke masyarakat,” imbuhnya.

Harapan kami agar dana dari anggaran kabupaten dapat mewujudkan P22 dalam waktu dekat.
Selain itu proses pembangunan fisik yang sangat dibutuhkan dalam kesejahteraan masyarakat pun aka terus diupayakan, lanjutnya.

Hal itu pula sudah nyata dibuktikan secara tahapan dan kebijakan dari itu langsung di terima masyarakat dan mengatakan bahwa kami dari masyarakat pada umumnya mengucapkan terima kasih sebesar besarnya atas bantuannya terhadap bidang pertanian. Ini sangat membantu kami dilapangan, tidak ada hambatan dalam upaya meningkatkan produksi pertanian, tutupnya. AJM/RedTT.

Penulis: Sulaiman Epong

Bupati Takalar Serahkan Bantuan Alat Pertanian Di Desa Pa’rasangan Beru

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>