Cegah Gangguan Kamtibmas Dan Penyebaran Virus Covid 19, Polsek Polsel Rutin Lakukan Patroli Dialogis

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Masih merebaknya penyebaran virus Corona atau Covid 19 membuat semua pihak untuk turun tangan mencegah dan menghentikan penyebarannya, karena tanpa adanya peran serta dari seluruh pihak mustahil penyebaran Virus Corona dapat dihentikan.

Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19, personel Polsek Polsel Polres Takalar secara rutin melaksanakan dan menggiatkan patroli dialogis sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas serta sosialisasi tentang Covid 19 kepada warga masyarakat yang disambangi.

Kegiatan patroli dan juga sosialisasi tersebut seperti pada malam ini, dimana personel Polsek Polsel Polres Takalar Bripka Amirullah dan Bripka Syamsuddin yang dipimpin oleh Ps. Ka Spkt II Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Suaib melaksanakan patroli rutin cegah gangguan Kamtibmas sekaligus Sosialisasi pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Minggu (02/08/2020) sekitar pukul 21.30 wita.

Dalam kesempatan tatap muka serta dialogis bersama warga tersebut, Aipda Suaib bersama anggota mengajak warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan disekitarnya guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan tindak kriminalitas curnak, curas, curanmor dan tindak pidana lainnya.

Didamping itu, Aipda Suaib juga menghimbau warga untuk mengikuti protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh Pemerintah apalagi saat ini dalam masa adaptasi kebiasaan baru dengan tetap memakai masker ketika beraktifitas, jaga jarak ditempat keramaian, rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, serta sering menggunakan antiseptik tangan (hand sanitizer) guna memutus rantai penyebaran penularan virus Covid 19.

“Kami juga meminta kepada warga warga untuk tidak perlu merasa resah atau panik yang berlebihan menghadapi wabah virus Corona atau Covid 19 ini, karena sejatinya wabah ini bisa kita cegah dengan mengikuti protokol kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat, Physical Distancing dan Social Distancing,” kata Aipda Suaib. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Cegah Gangguan Kamtibmas Dan Penyebaran Virus Covid 19, Polsek Polsel Rutin Lakukan Patroli Dialogis

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>