Cegah Terjadinya Kemacetan Dan kecelakaan, Personil Polsek Galut Atur Lalu Lintas

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Personil Polsek Galut melalui Ps.Kanit Sabhara Polsek Galesong Utara Aipda Hardiman Arif bersama Brigpol Arif Mufti, melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dalam rangka mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan agar pengendara merasa aman dan arus lalu lintas bisa berjalan lancar, bertempat dijalan Poros Kelurahan Bontolebang Kecamatan Gaelsong Utara Kab Takalar. Senin (20/7/2020).

Dalam pengaturan lalu lintas tersebut bertujuan dalam mencegah terjadinya kemacetan serta sebagai pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat sehingga arus lalu lintas bisa berjalan dengan tertib dan lancar.

Disamping pengaturan lalin bagi para pengguna jalan, Aipda Hardiman selaku Ps Kanit Shabara, juga menghimbau kepada para pengendara agar berhati-hati dalam mengemudi kendaraan , dengan menggunkan pengaman seperti helm bagi pengendara motor, pakai masker, serta mengutamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain dalam berlalu lintas,” ungkap Aipda Hardiman.

Sementara terpisah Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galut mengatakan sudah mengintruksikan kepada seluruh anggota Polsek Galut untuk aktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti, mengatur lalulintas dijalan yang rawan terjadinya kemacetan agar tidak terjadi kemacetan dan masyarakat nyaman dalam berkendara,” ujar Kapolsek Galut. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Cegah Terjadinya Kemacetan Dan kecelakaan, Personil Polsek Galut Atur Lalu Lintas

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>