Cegah Virus Corona, Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar Dampingi Penyemprotan Cairan Disinfektan

Takalarterkini.com, – Pattallassang. Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabintang, Polsek Pattallassang Polres Takalar, Bripka Nafaah Aspan bersama anggota PMI mendampingi penyemprotan cairan disinfektan di Lingkungan Bontobaddo, Kelurahan Sabintang, Kecamatan Pattallassang, terkait adanya salah seorang warga Lingkungan tersebut yang dinyatakan Reaktif terjangkit virus Corona. Sabtu (4/7/20).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Nafaah Aspan tidak lupa memberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk tidak berada di dekat giat penyemprotan pada saat akan di mulainya kegiatan agar tidak mencederai fisik setiap warga karena dapat membuat mata sedikit perih.

Kemudian memberikan arahan kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, menimbang situasi sekarang karena adanya seorang warga yang terjangkit wabah Covid-19.

Dalam hal ini maka Bhabinkamtibmas bersama anggota PMI melaksanakan penyemprotan cairan desinfektanĀ  guna pencegahan dini di lingkungan pemukiman warga Kelurahan Sabintang selalu meningkatkan antibody dalam tubuh dalam menghadapi wabah Virus COVID-19 yang sedang menjadi perhatian pemerintah. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Cegah Virus Corona, Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar Dampingi Penyemprotan Cairan Disinfektan

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>