Ciptakan Lingkungan Sehat, Binmas Banyuanyara Polsek Mapsu Polres Takalar Bersihkan Pekarangan Balla Ewako

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Bripka Zainal Halim selaku Bhabinkamtibmas Desa Banyuanyara Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, turun langsung membersihkan pekarangan Posko Balla Ewako di Dusun Kunjung Desa Banyuanyara Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, Sabtu (18/07/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Banyuanyara Bripka Zainal Halim melaksanakan kerja bakti di sekitar Kantor Desa setempat.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kedekatan dengan masyarakat guna penyampaian pesan-pesan kamtibmas serta mengajak kepada warga untuk bekerjasama menjaga lingkungan yang bersih dan sehat sehingga bisa memberi edukasi tentang pentingnya kebersihan kepada masyarakat yang lain dengan harapan masyarakat tidak tertular virus corona.

Pada kesempatannya, Bripka Zainal Halim, pada saat melaksanakan kerja bakti juga memberikan himbauan kamtibmas diantaranya agar warga terus melakukan pencegahan terhadap tindak kriminalitas di lingkungan desa dengan melaksanakan ronda setiap malam.

“Selain melaksanakan kerja bakti lingkungan dan memberikan pemahaman tentang pentingnya kebersihan agar terhindar dari virus corona, kami juga menghimbau agar warga terus melakukan pencegahan terhadap tindak kriminalitas di lingkungan desa dengan melaksanakan ronda setiap malam,” ungkapnya Bhabinkamtibmas Banyuanyara. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Ciptakan Lingkungan Sehat, Binmas Banyuanyara Polsek Mapsu Polres Takalar Bersihkan Pekarangan Balla Ewako

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>