Demi Kelancaran Arus Lalin, Anggota Polsek Galut Polres Takalar Lakukan Pengaturan

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Polsek Guna menciptakan rasa aman bagi masyarakat wilayah hukumnya Bripka Abd Salam bersama Bripka Arif Mufti melakukan pengaturan lalu lintas dan penyeberangan dijalan poros GalesongKec Galesong, Kab Takalar, Jumat (06/8/2020). pagi hari.

Pengaturan lalu lintas tersebut guna memberikan pelayanan kepada masyarakat baik pengendara kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat yang melintas. guna antisipasi hambatan arus lalu lintas serta cegah kecelakaan lalu liintas dari jalan poros Galesong Utara.

“Dikatakannya bahwa pengaturan arus lalu lintas dilaksanakan sebagai wujud untuk mencegah adanya kemacetan dan kecelakaan sekaligus sebagai bentuk pelayanan kepada warga pengguna jalan, hal tersebut juga dilakukan pada jam – jam rawan kecelakaan yang diakibatkan pekerja bangunan dan profesi serta aktifitas lain yang lewat pada jalan poros Galesong Utara menuju Makassar. Ungkap Bripka Abd Salam.

Pengaturan arus lalu lintas merupakan salah satu tugas Kepolisian yang harus dilaksanakan setiap harinya pada jam – jam tertentu dan sebagai bentuk dalam menciptakan kelancaran dan ketertiban dalam berkendara kegiatan pengaturan arus lalu lintas selesai pada jam 09.00 wita situasi aman lancar.

Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono saya dikonfirmasi menjelaskan bahwa Kegiatan pengamanan pengaturan arus lalin sering dilakukan oleh anggota saya terutama pada Jam- jam rawang kemacetan dan mendapat sambutan baik bagi masyarakat pengguna jalan.

“mereka merasa lebih aman dan nyaman berkendara dengan kehadiran petugas polisi yang melakukan pengatursn arus lalu lintas,” kata Kapolsek Galut. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Demi Kelancaran Arus Lalin, Anggota Polsek Galut Polres Takalar Lakukan Pengaturan

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>